Selasa, 31 Juli 2018

Daily Activity 1( Pastry )

Selasa 31/07/2018

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabaratuh..

Hello Guys.Apa Kabar?

         Sekarang kita kembali lagi mengerjakan blogger,mempersingkat waktu hari ini saya semester 5 sudah memasuki materi pastry dan bakery dan saat ini saya sedang mempelajari pastry yaitu membuat tarlet pada hari pertama.akan tetapi saya masuk pada jam 08.00 terasa menurutku itu tepat waktu karena sebelum jam 08.00 saya sudah ada dikitchen mungkin berkat atas keinginan.

           Dan pada saat itu saya membuat tarlet lumayan kurang bagus dan semua kelompok mengulang jadi ada hukuman lari 3 kali sehari karena membuat tarlet 3 kali sudah mengulang,selanjutnya saya langsung membuat tarlet kembali dan diajar oleh chef salam cara membuatnya sangat cepat dan mudah akhirnya tarlet hari ini rapi dan lumayan bagus.





         Selanjutnya,saya melakukan istirahat makan dan lanjut sholat kemudian kembali lagi untuk istirahat sedikit dan langsung membersihkan area yang sudah dikerja baik dipastry maupun mainkitchen.dan sesudah itu saya mengecek seluruh area yang sudah  dibersihkan kembali agar dilihat kotor dan bersihnya area itu.dan sebelum pulang diberikan sedikit penyampaian dari pak ical untuk arahan selanjutnya dan sesudah itu kami langsung berdo'a untuk siap-siap pulang kerumah masing-masing.

Wassalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visit Market_14

Jum'at 9/11/2018 Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. ACTIVITY ON THE MARKET AND LIST OF GOODS PRICES TOURISM POLYTECHNI...