Senin, 05 Maret 2018

Dailiy Activity 8

Senin, 05/03/2018

                 Hello Guys ...
Hari ini saya datang tepat pukul 07.00 saya langsung rapikan baju dan saya langsung online setelah itu saya langsung merapikan bahan yang ada dan kemudian saya online kembali dan langsung explain untuk pembuatan setiap section yang kemarin.
                  Dan selanjutnya saya langsung prepare bahan dan dessert untuk besok setelah itu saya buat creme brulee ,sesudah itu saya izin istirahat sekalian sholat dzuhur
 sesudah itu saya langsung makan dan istirahat dan langsung general cleaning
                  Sesudah general cleaning saya langsung istirahat dan tepat jam 05.45 saya langsung online untuk siap - siap pulang


DESSERT 
ORANGE TRUFFLES

INGREDIENT :

- Heavy cream
- Toza orange
- butter
- kuning telur
- chocolate dark

 CARA MEMBUAT :

Pertama, Butter dimeltetkan ke saucepan kemudian sampai mendidih
Kedua, kocok kuning telur sama gula
Ketiga, tuangkan toza jeruk ke heavy cream dan selanjutnya panaskan heavy cream lalu campurkan ke chocale dark,setelah tercampur semua barulah disimpan ketempat yang sejuk apabila rasa jeruknya sudah terasa
                                                   ORANGE TRUFFLE






CREME BRULEE

INGREDIENT :

- Milk
- telur
- kuning telur
- heavy cream
- vanila essence

CARA MEMBUAT :

Pertama, Kuning telur dan telur utuh dicampur dan dikocok dengan gula pasir  kemudian tuangkan vanila essence dan campurkan heavy cream dan campurkan juga fresh milk.
Kedua, dan oleskan loyan sebanyak 2
Ketiga, tuangkan creme brule itu pada loyang untuk siap dibakar











                               
                                 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visit Market_14

Jum'at 9/11/2018 Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. ACTIVITY ON THE MARKET AND LIST OF GOODS PRICES TOURISM POLYTECHNI...