Selasa, 06 Maret 2018

Daily Activity 9

Selasa 06/03/2018

             Pada hari ini saya datang tepat pukul 07.05 saya langsung masuk kitchen dan langsung lihat chiller kebersihan dan suhunya kemudian saya langsung online dan langsung doing untuk melanjutkan bahan yang kurang dari bahan prepare tadi dan selanjutnya saya bagian dessert kemudian sudah dirolling saya bagian maincourse.
            tepat sudah prepare bahan maincourse saya langsung minta izin sama senior untuk sholat dzuhur dan langsung istirahat sedikit kemudian langsung buat lagi orange truffle dan langsung menyelesaikan bahan prepare yang ingin dikerjakan.
            selanjutnya pada saat itu kita melakukan suatu kegiatan seperti biasa yaitu general cleaning atau gc dan langsung istirahat sedikit kemudian pulangnya sampai jam 8 malam karena agak lama bahan prepare nya dan langsung online karena ada penyampaian dari pak ical.dan langsung pulang kerumah.

                                          BAHAN PREPARE :

         






TERIMA KASIH..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visit Market_14

Jum'at 9/11/2018 Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. ACTIVITY ON THE MARKET AND LIST OF GOODS PRICES TOURISM POLYTECHNI...