Rabu, 23 Mei 2018

Daily Activity 21

Jum'at 04/05/2018

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

Hello guys ,welcome my blog guys, okee..hari ini saya akan menceritakan aktivitas saya di kitchen tepatnya Politeknik Pariwisata Makassar . Banyak hal yang saya sampaikan seperti halnya menu apa saja yang disediakan, hal baik apa yang dapat disampaikan dan lain-lain . Hari ini saya masuk jam 07:45 am saya langsung melengkapi seragam saya dan alat saya seperti memakai apron, small knife , dan spoon . Menu yang disajikan hari bolu peca dan putu pesse yang ini untuk coffee break.





Dan semoga hari ini aktivitas saya berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun saya selalu bekerja dengan semangat tanpa mengenal lelah dan semoga coffee breaknya enak dan disuaki para tamu tersebut.okey saya hanya ingin menceritakan pada blogger kami agar dapat melihat aktivitasku hari ini..

THANKYOU...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visit Market_14

Jum'at 9/11/2018 Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. ACTIVITY ON THE MARKET AND LIST OF GOODS PRICES TOURISM POLYTECHNI...