Selasa, 29 Mei 2018

Daily Activity 24

Rabu 16/05/2018

Assalamu alaikum warahmatullahi wabaraktuh..

Hello guys ,welcome my blog guys, okee..hari ini saya akan menceritakan aktivitas saya di kitchen tepatnya Politeknik Pariwisata Makassar . Banyak hal yang saya sampaikan seperti halnya menu apa saja yang disediakan, hal baik apa yang dapat disampaikan dan lain-lain . Hari ini saya masuk jam 07:45 am saya langsung melengkapi seragam saya dan alat saya seperti memakai apron, small knife , dan spoon . Menu yang disajikan hari ini dan  yang ini untuk menu ala carte 2,akan tetapi hari ini saya section MAINCOURSE.






okee guys hari ini productnya lancar dan semua makanan memuaskan dan selanjutnya makanan ini sangat enak dan semua tamu menyuakainya ,selanjutnya makanan semua sudah keluar barulah kita bersihkan semua tempat dan peralatan yang sudah dipakai dan melanjutkan istirahat sedikit sebelum general cleaning.




Terima kasih untuk hari ini semoga kedepannya jauh lebih baik dan semoga apa yang diinginkan bisa tercapai dan sukses selalu buat producknya sebelum itu kita melakukan general cleaning dan langsung online sesudah itu didampingi oleh pak jaya atau pak ical.dan selanjutnya kita pulang ramai bersama teman.

#Wassalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visit Market_14

Jum'at 9/11/2018 Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. ACTIVITY ON THE MARKET AND LIST OF GOODS PRICES TOURISM POLYTECHNI...