Rabu, 23 Mei 2018

Daily Report 25

Kamis 17/05/2018

Hello guys ,welcome my blog guys, okee..hari ini saya akan menceritakan aktivitas saya di kitchen tepatnya Politeknik Pariwisata Makassar . Banyak hal yang saya sampaikan seperti halnya menu apa saja yang disediakan, hal baik apa yang dapat disampaikan dan lain-lain . Hari ini saya masuk jam 07:45 am saya langsung melengkapi seragam saya dan alat saya seperti memakai apron, small knife , dan spoon . Menu yang disajikan hari ini yang ini untuk menu Ala Carte 2 hari ini saya mendapatkan section cold kitchen tapi saya menghendel jelly fruit salad.




Dan semoga hari ini aktivitas saya berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun saya selalu bekerja dengan semangat tanpa mengenal lelah dan semoga makanannya  enak dan disuaki para tamu tersebut.okey saya hanya ingin menceritakan pada blogger kami agar dapat melihat aktivitasku hari ini..


Dan selanjutnya melakukan general cleaning sesudah itu kita melakukannya dan istirahat untuk makan dan sholat kemudian dalam waktu itu saya membersihkan pastry karena saya di suruh dan teman saya juga membantu saya,kemudian saya langsung istirahat dan tak lama kemudian disuruh online dan mendengarkan arahan dari dosen selama 30 menit selanjutnya saya langsung pulang kerumah masing-masing.

Sekian Dan Terima Kasih,Wassalamu alaikum warahmatullahi Wabarakatuh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visit Market_14

Jum'at 9/11/2018 Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. ACTIVITY ON THE MARKET AND LIST OF GOODS PRICES TOURISM POLYTECHNI...