Rabu, 23 Mei 2018

Daily Activity 23

Selasa 15/05/2018

Assalamualikum wr.wb
Haii guys, welcome to my blog guys. Okee,,,.hari ini saya akan menceritakan kegiatan saya pada hari senin, 14/05/2018 dan gak terasa bulan suci ramadhan akan tiba guys ,lebih baiknya kita saling maaf-maaf an yh guys . Kegiatan hari ini adalah prepare for tomorrow, menu hari ini sama seperti 2 minggu kemarin yaitru ala carte II , kelompok saya mendapatakan section di pastry, hal terbangga saya ketika memdapatkan section pastry, karena saya sangat menyukai jajanan pasar dan segala macam ,tapi...., dalam hal membuatnya saja guys .
Pagi tadi saya masuk jam 07:50 am, hari ini saya cepat bangun karena takutnya nanti kesiangan .Seperti biasa saya setiap masuk kitchen melengkapi pakaian, seperti apron dan lainnya . Dikitchen saya dan teman saya melakukan oneline dan berdoa bersama, kemudian kami melangsungkan doing , hari ini saya mendapatkan tugas membuat ,katri mandi . Seperti biasa saya menyiapkan bahan terlebih dahulu . 
Oke ,, hari ini saja yang dapat saya sampaikan, semoga dapat bermanfaat yah . Ohh iya ada hal yang ingin saya sampaikan hari ini yaitu, saya hari ini membuat katri mandi kata teman saya katri mandinya enak, dan juga sausnya rasanya pas. Okee sekian dari saya semoga dapat bermanfaat dan bernilai positif.
Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visit Market_14

Jum'at 9/11/2018 Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. ACTIVITY ON THE MARKET AND LIST OF GOODS PRICES TOURISM POLYTECHNI...