Sabtu, 15 September 2018

Daily Activity 14

Kamis 13/09/2018

Hello Guys..

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Seperti biasanya yang saya lakukan hanya kembali mengingatkan tentang blogger saya,bagaimana cara membuat suatu makanan yang hendaknya diposting bagaimana cara membuat sponge cake dan apa yang dimaksud dengan sponcake?

Sponge cake adalah kue didasarkan pada tepung (biasanya gandum terigu), gula , dantelur , kadang-kadang beragi dengan baking powder yang memiliki perusahaan, namun struktur baik diangin-anginkan, mirip dengan spons laut .
Sebuah kue bolu dapat diproduksi dengan baik metode adonan, atau metode busa .

Image result for gambar sponge cake

Image result for gambar sponge cake

Related image



  Selanjutnya,saya melakukan istirahat makan dan lanjut sholat kemudian kembali lagi untuk istirahat sedikit dan langsung membersihkan area yang sudah dikerja baik dipastry maupun mainkitchen.dan sesudah itu saya mengecek seluruh area yang sudah  dibersihkan kembali agar dilihat kotor dan bersihnya area itu.dan sebelum pulang diberikan sedikit penyampaian dari pak ical untuk arahan selanjutnya dan sesudah itu kami langsung berdo'a untuk siap-siap pulang kerumah masing-masing.

Terima Kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visit Market_14

Jum'at 9/11/2018 Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. ACTIVITY ON THE MARKET AND LIST OF GOODS PRICES TOURISM POLYTECHNI...