Selasa, 20 Februari 2018

Daily Activity 5

selasa, 20/02/2018
                       
                     pada hari ini saya datang tepat pukul 06.45 saya berangkat dari asrama ke kitchen,sampai dikitchen saya langsung kepos security ambil kunci kitchen dan buka kitchen untuk membuka jendela melihat semua sampah ataupun barang yang ada dikitchen yang perlu dibereskan,saya datang lebih cepat daripada junior karena tepatnya saya inchas dan langsung suruh online junior buat periksa peralatan dan juga groomingnya.selanjutnya saya langsung panggil dosen yang mengajar untuk memberikan pengarahan lalu doing dan setelah itu saya memabntu membuat yellow butter cake dan membantu prepare untuk besok setelah makanannya sudah keluar dan ready.
lalu istirahat dan langsung gc,setelah gc saya langsung pulang.
                                           
                                                   
                                 
Hasil Inchas Makanan Semester 2

Chicken salad hawaian
shrimp bisque
beef stew
bake of potato
zucchinni saute provencale
yellow butter cake
french bread

 Chicken Salad Hawaian


Yellow Butter Cake


Zucchinni Provencale


MAIN COURSE


APPETIZER

SOUP

DESSERT


Preparation Today :
Macedoine of vegetable
minestrone soup
fillet of fish meuniere
potato au gratin
glazed root vegetables
choux ala creame
hard roll

DESSERT













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visit Market_14

Jum'at 9/11/2018 Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. ACTIVITY ON THE MARKET AND LIST OF GOODS PRICES TOURISM POLYTECHNI...