Rabu, 21 Februari 2018

Daily Activity 7

Kamis,22/02/2018

                                        Hello Guys....
Pada hari ini saya datang pada pukul 07.40 saya langsung mengambil bahan prepare yang sudah disiapkan kemarin ,selanjutnya saya langsung douing seperti biasa dan sebelum jam 10 makanan semua harus ready dan tepatnya saya bersama kelompokku bagian maincourse yang telah ditentukan dan membuat konro bakar,acar,sambal tomat.
selanjutnya saya langsung prepare untuk bahan selanjutnya untuk besok dan istirahat selama 1 jam dan setelah itu membersihkan dapur atau general cleaning.

  KONRO BAKAR

 INGREDIENTS:
beef short ribs,beef stock,daun salam,tamarind,salt and pepper.

SPICES PASTE:
coconut or vegetable oil,shallot,garlic,keluak,garlic,galangal,ginger,lemongrass,daun salam,white pepper,coriander.


KERUPUK


NASI PUTIH


SAUS KACANG


SAMBAL TOMAT

INGREDIENTS:
bawang merah,bawang putih,red chillies,cabe kecil,palm sugar,terasi,tomatoes,lime juice,garam



ACAR

INGREDIENTS:
air,gula,ginger,wortel,lemongrass,salt,cucumber,cabe kecil.


THANKS..









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visit Market_14

Jum'at 9/11/2018 Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. ACTIVITY ON THE MARKET AND LIST OF GOODS PRICES TOURISM POLYTECHNI...