Kamis, 05 April 2018

Daily Activity 16


Kamis, 05/04/2018

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..

 Pada hari ini saya memulai kegiatan mulai jam 07:00 saya berangkat dari tempat tinggal menuju kampus politeknik pariwisata makassar untuk melakukan kuliah praktek. adapun kegiatan yang saya lakukan dikampus hari ini yaitu tentunya menyiapkan diri dari segi mental,fisik dan juga groaming. 
serta tidak lupa menyiapkan peralatan yang akan digunakan 
Semua hidangan yang kami buat hari ini berdasarkan orderan atau pesanan dari restoran kami mengerjakan semua hidangan kami dengan baik dan juga presentasi yg menarik.

Keberhasilan dalam pengelolaan menu ala Carte adalah sebuah kebersamaan dan rasa tanggung jawab yang besar untuk menyelesaikan hidangan yang kita kelola ,hal tersebutlah yg juga kami lakukan dalam membuat hidangan kami hari ini.

Presentasi hidangan kami lakukan dengan baik. Dimana kami menggunakan teknik modern dalam pengerjaannya. Karena seperti saat ini sangat banyak sumber referensi yg dapat kita gunakan untuk membuat suatu hidangan lebih menarik lagi. Dan dapat membuat orang untuk tergugah selera makannya apabila melihat suatu hidangan yg di sajikan kepadanya.

COLD KITCHEN







SEKIAN DAN TERIMA KASIH..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visit Market_14

Jum'at 9/11/2018 Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. ACTIVITY ON THE MARKET AND LIST OF GOODS PRICES TOURISM POLYTECHNI...