Rabu, 18 April 2018

Daily Activity (Inchas) 17

Senin 16/04 /2018

Hello Guys.. .
Apa kabar hari ini?saya kali ini kembali menceritakan kegiatan yang saya lakukan setiap hari praktek dikitchen dan selanjutnya saya berngkat dari asrama kekitchen pada pagi hari sebelum jam 08.00 dan langsung masuk kitchen dan langsung online seperti biasanya saya inchas dan seluruh semester 2 saya suruh online yang rapi


Kemudian absen dan langsung periksa groming sebelum masuk kitchen dan peralatan harus lengkap. Dan selanjutnya online yang rapi diberikan sedikit pengarahan oleh pak ical dan  langsung  doing buat prepare untuk open resto tomorrow akan tetapi hari ini pada resep menu nya adalah Masakan Jepang jadi semua prepare dari masakan jepang.

Selanjutnya sebelum jam 04.00 semua prepare sudah beres dan melakukan general cleaning dan alhamdulillah preparenya bagus dan rapi dan semua semester 2 juga mendengarkan arahan dan kemudian langsung persiapan pulang.

PREPARE DORAYAKI






Terima kasih pada hari ini wassalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visit Market_14

Jum'at 9/11/2018 Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. ACTIVITY ON THE MARKET AND LIST OF GOODS PRICES TOURISM POLYTECHNI...