Rabu, 04 April 2018

Daily Activity 15

RABU, 04/04/2018

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Pagi yang cerah untuk hari ini, walaupun sore hari hujan turun. Hari ini saya masuk kampus sangat pagi,  pada jam 06:50 am.  Hari ini saya sengaja datang terlalu pagi,  dikarenakan saya harus mempersiapkan beberapa garnish dan saus yang belum saya buat kemarin, kemudian saya membuat saus bubuh injin tersebut dan  untuk meng-cover si bubuh injin tersebut , saat saya mengolah bubuh injin semua teman berdatangan dan kami melangsungkan oneline bersama pak ical sebagai chef yang mengarahkan kami hari ini.

Saat oneline pak ical menjelaskan menu ala carte  dan untuk beberapa menu yang sudah ditentukan sebelumnya oleh pak ical. Kemudian,  setelah oneline kami melangsungkan doing jam 08:50 am, saat doing saya melanjutkan sachertorte tinggal di glaze dan di garnish. Jam 09:45 am saya selesai mengerjakan cake dan menu dessert lainnya, dan jam 10:00 am menu ala carte pun keluar .Untuk hari ini menu untuk masing-masing dessert keluar totalnya 40 ,rice puding 15,bubuh injin 25.

Alhamdulillah hari ini dapat berjalan dengan lancar,  untuk prepare kami hari ini hanya membuat roti dan croissant. bubur injin dan rice puding masih ada, tetapi untuk sachertorte tidak keluar untuk hari ini di karenakan sold out. Sekian untuk blog saya hari ini teman-teman semoga dapat bermanfaat,  saya bersyukur hari karena berjalan dengan lancar.

Bubuh Injin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visit Market_14

Jum'at 9/11/2018 Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. ACTIVITY ON THE MARKET AND LIST OF GOODS PRICES TOURISM POLYTECHNI...