Rabu, 18 April 2018

Daily Activity 19

Rabu 18/04/2018

Assalamu alaikum wr. wb...
Pada hari ini saya seperti  biasa datang cepat sebelum jam 08.00 saya langsung berangkat dari asrama kekitchen. Dan selanjutnya saya langsung masuk kekitchen dan langsung seperti biasa online dan diberikan pengarahan oleh pak ical selama 30 menit dan selanjutnya saya langsung melanjutkan dan mengeluarkan bahan prepare yang kemarin.


Dan langsung melakukannya dan hari ini saya section bucher akan tetapi hari ini tidak ada pekerjaan yang dilakukan oleh bucher tapi saya hanya membantu Main kitchen dan cold kitchen tetapi saya hanya mengerjakan dan membantu plating dan membantu yang lainnya.
Dan pada saat makanan sudah keluar kerestoran dan langsung mengantar makanan.

Selanjutnya sesudah prepare saya langsung membersihkan dan merapikan area  kerja yang dimana semua peralatan dibersihkan dan dicuci dengan  bersih. Alhamdulillah makanan hari ini enak dan berjalan dengan lancar semua. Dan selanjutnya melakukan anak  bangsa setelah general cleaning. Dan langsung istirahat pulang..


COLD KITCHEN ( Club Sandwich )




Alhamdulillah Terima kasih hari ini semoga dihari sebelumnya lebih baik lagi.oke Thankyouu!!!!!
Wassalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh.(TERIMA KASIH)













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visit Market_14

Jum'at 9/11/2018 Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. ACTIVITY ON THE MARKET AND LIST OF GOODS PRICES TOURISM POLYTECHNI...