Jumat, 02 November 2018

DaIly Activity 23


Rabu 31/10/2018

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh .

Hello Guys,,,

Untuk blog kali ini saya akan menuliskan tentang hal hal yang saya lakukan di Kitchen poltekpar Makassar. Rabu 31 oktober 2018 kami bertugas untuk membuat apam dari tape singkong  Dengan di dampingi bahan pengajar yang cukup ahli di bidangnya dan juga chef salam sempat hadir untuk melihat teknik curving wortel tersebut.
Image result for gambar curving wortel  Image result for gambar curving wortel

Image result for gambar curving wortel Image result for gambar curving wortel


Fruit Carving adalah salah satu seni mengukir buah buahan ini. biasanya disajikan dalam acara besar seperti membuat tumpeng nasi kuning. Tak hanya kayu dan batu saja yang bisa di ukir. Buah-buahan pun menjadi sangat cantik dan menarik ketika disentuh oleh tangan para seniman fruit carving. Dengan cekatan para seniman ini menjadikan buah-buahan utuh berubah menjadi layaknya patung yang memiliki nilai seni tinggi.



Carving itu sendiri adalah seni mengukir dan membuat sebuah gambar tiga dimensi terhadap buah-buahan sehingga terlihat lebih menarik dan cantik dipandang. Biasanya Di pajang untuk sebuah acara yang besar.Selain itu, hari ini chef salam showing tentang dasar-dasar carving. Beliau membuat sebuah ukiran bunga disertai daun pada sebuah semangka dan setelah itu memberikan kami kesempatan untuk melanjutkan carving buah itu masing-masing orang mengukir satu buah kelopak bunga pada buah tersebut.




SEKIAN DAN TERIMA KASIH GUYS..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visit Market_14

Jum'at 9/11/2018 Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. ACTIVITY ON THE MARKET AND LIST OF GOODS PRICES TOURISM POLYTECHNI...