Rabu, 07 November 2018

Visit Market_8

Jum'at 28/09/2018

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

ACTIVITY ON THE MARKET AND LIST OF GOODS PRICES

TOURISM POLYTECHNIC OF MAKASSAR

CULINART ARTS MANAGEMENT”5th Semester”

Friday, 28 September 2018

Image result for pasar sambung jawa

Hello guys, Welcome back in my blog Visit To Local Market. So kali ini sama dengan postingan saya akan memberikan update terbaru tentang harga bahan - bahan pokok yang ada di pasar tradisional, dan kebetulan hari ini saya berkunjung di "Pasar Sambung Jawa". Jujur yah guys saya pertama kali datang ke pasar ini dan baru tahu tentang pasar ini, buat teman-teman yang tinggalnya di Makassar ada yang tahu pasar ini di mana? yeahh anda kenal tentang pasar Senggol yang bukanya pada saat malam hari, dan tutup di siang hari?

Ternyata pada saat malam hari pasar Sambung Jawa ini tidak terlihat dari bahu jalan karena berada di tengah pasar senggol, namun di saat siang hari saat pasar senggol tertutup dan tenda-tenda terbuka barulah pasar Sambung Jawa ini bisa terlihat, pasar ini tepatnya berada di jalan cendrawasi. Saya akhirnya tahu keberadaan pasar ini karena info dari teman saya, maklum bukan orang asli makassar jadi saya kurang tahu .So langsung saja yah saya bagikan beberapa harga sebagian bahan -bahan pokok yang ada di pasar ini :


Related image

Image result for gambar pasar sambung jawa     

Image result for gambar pasar sambung jawa


Thankyouu...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visit Market_14

Jum'at 9/11/2018 Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. ACTIVITY ON THE MARKET AND LIST OF GOODS PRICES TOURISM POLYTECHNI...