Rabu, 29 Agustus 2018

Daily Activity 10

Rabu, 29-08-2018

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Hello Guys..
Hari ini saya datang seperti biasanya kemudian saya langsung prepare bahan muffin dan bahan lainnya yang ingin dibuat,selanjutnya saya langsung membuatnya kami praktek adalah hari ketiga di minggu ketiga. Angka yang cantik tapi tidak secantik suasana hari ini. Ada tragedi besar. Yang pertama kali kami alami selama hidup di politeknik pariwisata negeri makassar. Sebelum saya bercerita tentang hal tersebut ada baiknya saya ceritakan terlebih dulu cerita saya dan teman-teman yang sempat kami lakukan sebelum semuanya terjadi.

Akan tetapi,, belum sempat menyelesaikan semua pekerjaan. Tiba-tiba terjadi sebuah tragedi yang besar dan sangat membuat kami kaget, sedih, dan takut. Boss genk kami marah besar akibat banyak faktor byang terjadi hari ini. Ada begitu banyak penyebab terjadinya tragedi besar hari ini. Yang pertama karena, roti yang disuruh bikin itu ada beberapa kelompok yang tidak mengerjakan dan bahkan ada yang sama sekali tidak mengerjakannya. Yang kedua, karena faktor kami yang terlalu boros dalam penggunaan bahan. Yang ketiga, penjualan yang semestinya berjalan pada hari ini. Itu tidak berjalan sama sekali dikarenakan, masing-maisng dari kami kewalahan untuk menyelesaikan semua sekaligus. Sebenarnya semua ini bisa terselesaikan secara baik dan teratur jika dari awal ada pembagian yang jelas tentang tugas yang akan dikerjakan. Sehingga, tidak terjadinya hal-hal seperti saling berharap satu sama lain dll.

Akhirnya pak ical marah besar dan disinilah terjadi masalah yang tidak diinginkan akan tetapi kita selalu berusaha untuk tidak mengecawakan lagi ,,Dengan sangat berat hati kami pun membuang semuanya. Memang sungguh sangat disayangkan. Tapi itulah kehendak boss genk kami. Kami harus patuh dan menurutinya. Sebelum pulang kami pun segera membersihkan area kerja. Serta mencuci semua piring. Setelah itu, kami pun pulang dan mendiskusikan hal-hal yang perlu didiskusikan untuk memperbaiki semua ini.


Terima Kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visit Market_14

Jum'at 9/11/2018 Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. ACTIVITY ON THE MARKET AND LIST OF GOODS PRICES TOURISM POLYTECHNI...