Selasa, 28 Agustus 2018

Daily Activity 9

Selasa 28/08/2018

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Hallo Guys,,Kali ini saya kembali keblogger saya mau menceritakan aktivitas hari ke-2 praktek guys,akan tetapi saya datang jam 06.25 akhirnya saya ingin menjual suatu prodak yang kami tunggu.alhamdulillah akhirnya pendapatan hari ini sangat memuaskan,bersyukurlah ,selanjutnya selesai semua prodak kami melanjutkan mengukus kembali kue doko-doko cangkuning itu selama 15 menit agar tekstur kembali bagus.

Kemudian saya melanjutkan mengeluarkan kue lapis dari chiller dan lanjut untuk kembali potong kue tersebut dengan potongan rapi dan cantik,dan selanjutnya kembali plating kue tradisional itu dan lanjut mdembawa kerektorat pada jam yang sudah ditentukan,

Selanjutnya saya prepare roti yang ingin dipakai breakfast nanti pada hari kamis,dan kemabli seperti biasanya membersihakan area apabila sudah dipakai agar tetap kelihatan bersih dan rapi agar nyaman membuat sesuatu ditempat yang bersih,lalu kembali prepare puff pastry,sesudah itu melakukan general cleaning akan tetapi saya bagian table working membersihakn semua area dan siap istiraha lalu pulang kerumah masing-masing.

Gambar :





Terima Kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visit Market_14

Jum'at 9/11/2018 Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. ACTIVITY ON THE MARKET AND LIST OF GOODS PRICES TOURISM POLYTECHNI...