Rabu, 01 Agustus 2018

Daily Activity

Rabu 1/08/2018

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Pada hari ini saya datang pukul 07.15 sampai dikitchen akan tetapi saya berangkat dari asrama kekitchen pukul 07.00. dan sampai dikitchen saya langsung masuk kekitchen dan memakai kostum yang rapi dan memeriksa grooming sebelum masuk,dan sesudah itu saya langsung masuk karena sudah rapi jadi saya mengeluarkan croissant yang ada didalam freezer dan dipindahkan kembali atai ditoing ke chiller,kemudian saya langsung masuk keruang kelas untuk menunggu arahan dari dosen.

Akan tetapi sebelum online pak ical suruh datang dan langsung disuruh presentase didepan teman sekalian,pada saat presentase akan dimulai seluruh mahasiswa diharapkan tenang agar bisa mendengarkan hasil presentase teman yang dia bahas tentang lemon,sesudah itu kami disuruh online dan mendengarkan arahan dari pak ical.

Selanjutnya kita disuruh online kembali untuk melihat contoh cara membuat puff pastry yang di ajarkan oleh pak ical selaku dosen ,kemudian sesudah itu kami disuruh membuat filling tarlet masing-masing akan tetapi pada kelompok saya mendapatkan apple pie jadi saya membuatnya ,tapi adonannya harus mentah karena adonan pada pie itu harus adonan mentah agar mudah dibentuk dan mudah juga tutupnya dibentuk.sesudah itu kami langsung bake dan selanjutnya saya langsung istirahat makan karena area sudah bersih,dan setelah itu kami langsung sholat dan melanjutkan general cleaning.baru sesudah area bersih langsung siap-siap pulang kerumah masing - masing.

                                               GAMBAR : ( CROISANT ,APPLE PIE )


CROISSANT






TERIMA KASIH




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visit Market_14

Jum'at 9/11/2018 Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. ACTIVITY ON THE MARKET AND LIST OF GOODS PRICES TOURISM POLYTECHNI...