Minggu, 19 Agustus 2018

Daily Activity 7

Kamis 16-08-2018

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..




Pada Hari ini Guys,, kembali seperti biasanya saya membuat pastry dan bakery tapi hari ini kami dan teman kelompok fokus bakery yaitu membuat croissant,dan selanjutnya saya membuat croissant berawal dari prepare bahan sampai dengan membuat adonan croissant tersebut.




Kemudian melanjutkan seperti biasanya bagaimana tahap-tahap pembuatan croissant mulai dari percampuran bahan kering sampai bahan selanjutnya,dan pada dasarnya croissant sudah tercampur semua langsunglah kita profing 1 selama 30 menit dan sesudah itu kami melanjutkan aktivitas untuk membuat shour dough adonan sampai kalis.




Selanjutnya saya melanjutkan seperti biasanya membersihkan semua area kerja dan area lainnya sampai bersih dan juga sampah juga harus diperhatikan jangan sampai berserakan kemana-mana agar semua area kelihatan bersih dan teratur,karena kebersihan adalah sebagian dari iman.
setelah itu kita siap-siap pulang sebelum kita mendengarkan sedikit pemberitahuan dari pak jaya sebelum pulang dan sesudah itu langsung berdo'a dan lanjut pulang kerumah masing-masing.




Terima Kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visit Market_14

Jum'at 9/11/2018 Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. ACTIVITY ON THE MARKET AND LIST OF GOODS PRICES TOURISM POLYTECHNI...