Kamis, 02 Agustus 2018

Daily Activity 3 ( Indo )

Kamis 02/08/2018

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Hello Guys,hari ini saya kembali lagi menceritakan blog saya .dan pada hari ini saya datang pukul 07.15 .seperti biasanya saya melihat dan memeriksa grooming saya,sesudah itu saya langsung masuk kitchen dan mengerjakan apa yang disuruhkan,akhirnya saya mengerjakan croissant jadi saya menimbang seluruh bahan kering maupun bahan lainnya.

Selanjutnya satya langsung membuat adonannya yaitu saya membuat croissant mulai dari pencampuran sampai selesai,kemudian saya langsung disuruh online sama pak ical karena ada penyampaian sesuatu,akan tetapi akhirnya online selesai saya langsung membuat filling coconut pie.

Kemudian sesudah itu saya bersih-bersioh area kerja dan langsung izin sholat dan semua pekerjaan selesai barulah isirahat lalu kembali sholat dan lanjut lagi melakukan general cleaning bersama anak administrasi perhotelan,bekerja sama-sama sesudah itu kami menunggu waktu pulang kerumah masing-masing.

GAMBAR DIBAWAH :

Danish





Coconut Pie






Terima Kasih!!!!









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visit Market_14

Jum'at 9/11/2018 Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. ACTIVITY ON THE MARKET AND LIST OF GOODS PRICES TOURISM POLYTECHNI...