Rabu, 15 Agustus 2018

Daily Activity 6

Rabu,15-08-2018

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Pada hari ini seperti biasanya saya datang tepat waktu dikitchen untuk seperti biasanya karena saya lebih mengetahui jam tepatnya saya langsung saja membuat kue dekorasi pada halnya saya lebih awal membuatnya spongenya karena pada layernya kue itu saya membuat sponge coklat mandarin

Selanjutnya,saya membuat dekorasi seperti coklat garnish dan membuat wifi cream,dan selain itu diberi arahan oleh chef salam .kemudian saya langsung membuatnya ,dan sesudah itu saya langsung izin sholat duhur,sesudah itu saya membersihkan semua area kerja yang saya tempati tadi bekerja dan disela itu kue saya sudah garnish akan tetapi saya langsung diberi arahan oleh pak ical bahwa kue itu simpan di chiller belakang.

Gambar 1 :






Gambar 2 :



Gambar 3 :




Terima Kasih..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visit Market_14

Jum'at 9/11/2018 Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. ACTIVITY ON THE MARKET AND LIST OF GOODS PRICES TOURISM POLYTECHNI...